Selasa, 23 Desember 2008

STRATEGI FOREX TANPA INDIKATOR

Jika anda baru mengenal forex dan bingung dalam menentukan indikator apa yang dipakai, atau mungkin sudah mencoba berbagai indikator tetapi hasilnya sangat tidak memuaskan ,yang akhirnya membuat anda sendiri frustasi, hal inipun pernah saya alami, hanya untuk sekedar berbagi info dan pengalaman trading blog ini saya buat untuk sama-sama bertukar ilmu bagi para trader yang baru belajar dan yang sudah master untuk sama-sama berbagi ilmu trading demi kemajuan bersama, bukan tidak mungkin dari blog ini muncul trader-trader profesional berkelas dunia, amin....... doain ya,.....
ok, langsung saja mengenai strateginya sebagai berikut :
  1. Lebih cocok sistem tradingnya day trade
  2. lihat time frame 1 day candelstik lihat ujung atas dan bawah candlestik buat garis ujung-ujungnya
  3. lihat time frame 4 jam lihat bukit dan lembah tarik garis lurus- lurus pada ujung-ujungnya
  4. begitu seterusnya sampai time frame 5 menit.
  5. hal tersebut akan menjadi support dan resistent, harga akan cenderung bergerak mendekati garis-garis tersebut, bila kita sering memperhatikan bentuknya seperti sebuah pola yang kecenderungan akan terulang lagi.
  6. Jangan lupa selain memakai cendlestik grit atau garis titik-titik horisontal dan vertikalnya jangan di hapus pada Meta Trader anda.
  7. Gunakan Demo untuk latihan hingga anda benar-benar yakin, karena dalam forex strategi ibarat memakai baju yang siapa tahu cocok buat anda tidak cocok buat soudara atau teman anda.
Terus berlatih, tetap semangat walaupun sering loss, karena sukses itu datangnya belakangan. dan sekali lagi tanpa menggurui master-master forex yang sudah ada, blog ini sebagai sarana berbagi ilmu dalam strategi trading forex,.....ok boy tenks,....

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development
    ForexMart www.forexmart.com
    siti@forexmart.com 
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    BalasHapus